Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog

NO HOAX! Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog - Kaskus Blogger Komentar Icon Pagi sob, kali ini kang rian mau share Tutorial ( Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog ).. karena banyak nya permintaan dari sahabat blogger sendiri yang tertarik dengan Emoticon/Smiley Kaskus di blog ane, dan alhamdulillah ane baru sempet sekarang Posting Tutorial ini , Hehe buat sobat yang gak tau apa itu NO HOAX , No Hoax itu adalah Gak Bohong / Serius / Sungguh! hehe dan saya sudah coba sendiri sob Tutorial / Cara Pasang Emoticon Kaskus ini , kalo sobat gak percaya silahkan sob di cek dulu demo nya:

Lihat DEMO →

Sebelum Kita mulai Tutorial Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog ini alangkah baiknya kita mem-backup dulu File XML/Template blog nya demi mengurangi kesalahan fatal yang tak sengaja sobat buat ..

Kita mulai tutorial nya ( UPDATE 06/JUNI/2014 ) :

1. Masuk BloggerTemplateEdit HTML → Lalu tambahkan kode dibawah ini tepat di atas ke-4 kode <p><data:blogCommentMessage/></p> yang ada di template blog sobat :
<iframe src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1SmIxOXhHalV2ZVE/tabel-kaskus.html' style='width:97%;height:225px;border:none!important;' scrolling='no' frameborder='0'></iframe>

2. Jika sudah, Cari Kode :

document.getElementById(domId).insertBefore(replybox, null);

Kemudian ganti dengan Kode dibawah ini :

document.getElementById(domId).insertBefore(document.getElementById('emoticon-kaskus'), null);

3. Yang terkahir , Simpan kode di bawah ini tepat sebelum kode </body> :
<script src='//googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1bjRueExyQ2ZTZXM/kaskus_emoticon.js' type='text/javascript'></script>

Jika sudah simpan Template , silahkan Exspresikan komentar dari pengunjung blog sobat dengan Unik-nya Emotikon Kaskus ..

Semoga bermanfaat, sekian Tutorial Tentang Cara Pasang Emoticon Kaskus pada Komentar Blog dari saya, terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga :

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
10 April 2022 pukul 19.21 delete

Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog - Blog Si Ariff >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog - Blog Si Ariff >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog - Blog Si Ariff >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK oU

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. ConversionConversion EmoticonEmoticon